FoxTab, Add Ons Populer Untuk Mozilla Firefox

FoxTab adalah salah satu fitur menarik dari Firefox yaitu adanya multi tab dalam satu window dapat terdiri dari beberapa tab dengan situs yang berbeda-beda.

Add ons FoxTab mempermudah pengorganisasian tab-tab tersebut dalam tampilan 3D yang menarik. FoxTab juga dirancang untuk mempermudah pengaksesan situs-situs yang sering dikunjungi dengan 6 buah layout yang dapat dipilih.

Jika Anda secara tidak sengaja menutup salah satu tab box, FoxTab juga menyediakan Recenty Closed Tab pada top bar yang berisikan daftar situs-situs yang terakhir ditutup. Anda dapat mengaksesnya dan mengembalikan tab box yang tidak sengaja tertutup.

Fitur tambahan dari Foxtab adalah Themes (menggunakan image sebagai wallpaper untuk FoxTab) dan Perspektif (untuk mengatur perspektif 3D dari tab-tab yang dibuka)

Tampilan themes tersebut juga terdiri dari:


 Carousel (menampilkan halaman berputar), 


Row (menampilkan halaman baris), 


Grid (menampilkan halaman kisi-kisi),  


Wall (menampilkan halaman dinding),  


Page Flow (menampilkan halaman alur) dan  


Stack (menampilkan halaman tumpukan).

Untuk mendapatkan add on FoxTab ini Anda dapat mendownload pada alamat https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/foxtab/ dan setelah terinstall Anda dapat menggunakan dengan mengklik Launch FoxTab pada menu bar seperti gambar berikut:


Semoga bermanfaat...



Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda dan kerahasiaan email Anda dijamin. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini



Artikel terkait...



0 comments:

Post a Comment