Office Gratis Dengan KingSoft Office Suite

KingSoft Office Suite Free 2012 adalah office suite gratis yang menawarkan sejumlah fitur untuk menciptakan, melihat dan mengedit dokumen secara pribadi dan untuk bisnis. KingSoft Office 2012 meliputi Kingsoft Writter, Kingsoft Presentation dan Kingsoft Spreadsheet.

KingSoft Office menawarkan sesuatu yang menarik. Karena Kingsoft Office dulunya merupakan aplikasi berbayar. Aplikasi ini dihadirkan lengkap dalam satu paket suite yang di dalamnya terdapat fungsi yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang seperti aplikasi word (Kingsoft Writer), spreadsheet (Kingsoft Spreadsheets), dan presentasi (Kingsoft Presentation). Tidak terdapat pengurangan fitur dibanding saat berbayar dulu.

Paket perangkat lunak Office KingSoft kompatibel dengan semua format file Microsoft Office yang terbaru. Dapat dengan mudah membuka, membaca dan menulis dokumen-dokumen yang dibuat dengan Microsoft Office serta berbagai format lain. Microsoft Office juga dapat membuka file Office Kingsoft tanpa Kingsoft Office diinstal di komputer Anda.


Kingsoft Office
juga cukup ringan dijalankan dan tidak menggunakan sumber daya CPU yang besar, bahkan diklaim lebih ringan dibanding Microsoft Office.

Kompatibilitas dengan aplikasi office lainnya juga tergolong bagus karena bisa membuka dokumen yang sebelumnya dibuat oleh aplikasi office lain seperti Microsot Office atau OpenOffice. Jika Microsoft Office memiliki file instalasi berukuran besar, Kingsoft hanya menyediakan file instalasi sekitar 60MB saja. Proses instalasinya sendiri tidak memerlukan Runtime Java seperti yang digunakan OpenOffice.

Telah termasuk untuk penyimpanan file PDF. KingSoft Office sekarang menawarkan built-in PDF converter untuk mengkonversi dokumen office Anda ke dalam PDF format - ini berarti Anda dapat mengkonversi Word, Excel dan PowerPoint file ke file PDF. Fungsi PDF ini kompatibel dengan semua versi Microsoft Office file

Persyaratan sistem untuk Kingsoft Office Suite 2012

Sistem operasi yang diperlukan:
Windows 2000/ Windows XP/ Windows Vista(32bit,64bit)/ Windows 7(32bit,64bit)

Konfigurasi dasar:
CPU: Pentium II 266 MHz atau lebih tinggi
Memory: setidaknya 128 MB
Hardware: pada setidaknya 200 MB ruang yang tersedia

Fitur konfigurasi:
CPU: Pentium III 450 MHz atau lebih tinggi memori: 256 MB atau lebih besar
Hardware: 250 MB tersedia


Untuk mengetahui secara lengkap dapat Anda pelajari dan kunjungi di http://www.kingsoftstore.com/index.html dan download softwarenya disini



Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini



Artikel terkait...



1 comments:

Anonymous said...

gan cara bikin file kingsoft office supaya bisa dibuka di ms office gimana caranya ya? mohon pencerahannya..

Post a Comment