Cara Berlangganan Blogamka.blogspot.com

Jika Anda tertarik dan ingin berlangganan blogamka, maka Anda dapat mendaftar dan langganan melalui e-mail. Sehingga setiap tulisan terbaru dari blogamka akan muncul dalam kotak masuk email Anda.

Langkah-langkah berlangganan sebagai berikut:

1. Tulislah alamat email Anda pada form langganan blogamka, lalu klik tombol Kirim Email atau OK, seperti gambar berikut ini:


2. Setelah itu akan tampilan kotak dialog Email Subcription Request seperti ini:


3. Lalu isilah kotak kosong yang tersedia dengan mengulang captha atau tulisan berwarna merah. Lalu klik tombol Complete Subscription Request dan akan muncul tampilan seperti ini:


4. Setelah itu Anda buka email untuk melakukan konfirmasi dan buka Email Masuk, (jika tidak melakukan registrasi dari email Anda, maka setiap tulisan dari blogamka tidak akan tampil dalam pesan masuk email Anda)


5. klik pada tulisan Feedburner Email Subscription, sehingga akan tampil infomasi seperti dibawah ini.


6. Lalu klik link konfirmasi yang diperintahkannya, sehingga anda akan dibawa kembali ke halaman Feedburner pada tabulasi baru browser Anda.


7. Jika muncul seperti gambar diatas, maka konfirmasi berlangganan tulisan pada blogamkablogspot.com telah sukses.

Langkah terakhir Anda tinggal menunggu tulisan terbaru blogamka, dan Anda tinggal melihat judul-judul terbaru blogamka dan Anda tinggal mengklik linknya dan melihat isi postingan blog. Contohnya seperti ini:


Selamat untuk mengisi form berlangganan blogamka…


Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda dan kerahasiaan email Anda dijamin

Artikel terkait...



4 comments:

Erianto Anas said...

Contoh gambar link-link judul yang masuk pada emailnya kok masih belum ada mas Amka?

blogamka said...

oh iya mas EA, kelupaan nih... segera di koreksi.., langsung ke TKP....

Unknown said...

Thnk...

Unknown said...

Mas Broo,
tolong dishare tutorial Combo Box pada Exsel

Post a Comment