Memproteksi Internet Dengan K9 Web Protection

K9 Web Protection adalah sebuah perangkat lunak komputer sebagai keamanan berselancar di dunia maya yang difungsikan sebagai penyaring konten yang dibuka maupun diunduh dari Internet.

K9 Web Protection sendiri merupakan perangkat lunak gratis tapi berpemilik (proprietary software), yang bisa digunakan secara gratis tak berbayar untuk penggunaan di rumah.

Pengguna juga dapat mengunduhnya berulang-ulang untuk mendapatkan lisensi lagi. Selain untuk penyaring konten, program ini juga dapat digunakan sebagai parental control bagi putra-putrinya di rumah.

Dengan K9, Anda dapat menentukan lingkungan mana yang layak untuk dikunjungi, dan mana yang tidak. Kemampuan tersebut membuat Anda dapat menyediakan lingkungan yang aman untuk anak-anak. K9 menjadikan segalanya mudah untuk membiarkan anak Anda mengeksplorasi dan belajar dari internet, sementara Anda melakukan apa yang diperlukan untuk menjaga mereka tetap aman.

Berikut adalah cara meng-install K9 Web Protection kedalam komputer anda:

1. Kunjungi www.k9webprotection.com

2. Lalu klik Free Download

3. Setelah itu akan tampil form isian untuk mendapatkan nomer lisensi (gratis). Pastikan anda sudah memiliki alamat e-mail karena nomer lisensi akan dikirimkan ke e-mail anda. Isilah form seperti keterangan berikut:


4. Lalu klik tombol Request License

5. Tunggu beberapa saat, dan buka e-mail anda (Welcome to the K9 Community!)

6. Kemudian klik Download K9 Web Protection


7. Lalu akan tampil halaman yang berisi tombol untuk men-download program K9. Klik tombol tersebut.

8. Setelah program selesai di download, jalankan program tersebut. Jika diminta untuk memasukkan license code, ketikkan sesuai license yang diberikan pada e-mail Anda, serta Anda akan diminta untuk mengisi password aplikasi tersebut.

9. Setelah proses instalasi selesai (tekan tombol Next terus sampai Finish), maka program akan meminta untuk Restart Computer.


Tampilan halaman K9 Web Protection, Anda dapat mengatur sendiri apa saja yang akan Anda proteksi dalam komputer Anda saat memakai Internet...

Catatan: Ajak putra-putri serta saudara Anda untuk menggunakan Internet secara bijaksana, bimbingan dan arahan Anda sangat diperlukan... Semoga bermanfaat.



Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda dan kerahasiaan email Anda dijamin


Artikel terkait...



1 comments:

Aandi Lesmana said...

ini mencakup semua situs yang di blokir pemerintah dan juga yang belom yah gan ? atau udah otomatis semuanya kena saring :D

Post a Comment