Memberi Efek Foto Dengan Loonapix

Untuk memberi effect pada foto dapat Anda lakukan dengan cepat dan gampang tanpa Anda harus mahir terlebih dahulu program Adobe Photoshop.

Menjadi aktifitas yang menyenangkan jika Anda dapat berekspresi dengan foto Anda dan menampilkan pada tampilan jejaring sosaial misalnya Facebook yang sering dipostkan teman-teman kita di jejaring sosial itu. karena kita bisa berekpresi untuk membuat foto menjadi lebih cool, atraktif and enak di lihat.

Untuk memberikan efek pada foto, Anda bisa menggunakan puluhan software gratis yang ada di Internet. Salah satu yang bisa menjadi referensi kali ini adalah dari www.loonapix.com.

Loonafix menyediakan fasilitas menarik yang kita bisa pakai untuk mengolah sebuah foto menjadi lebih keren dan menarik. Fasilitas yang bisa kita tambahkan untuk foto kita yaitu memberikan bingkai pada foto, membuat foto lebih lucu dan unik, foto seperti terpotong, memberi effect atau memanipulsai wajah, dan membuat personal calendar dengan foto kita.

Langkah-langkah membuatnya adalah:

1. Kunjungi situs www.loonapix.com, dan setelah Anda di situs tersebut pilih salah satu effect yang Anda inginkan.


2. Kemudian unggah foto Anda dengan mengklik Browse, usahakan foto yang di unggah (upload) tidak terlalu besar ukurannya, disarankan hanya 10 Mb.


3. Setelah Foto Anda di upload, lalu klik Create Image, dan tunggu hingga foto Anda di proses.


Setelah proses selesai, Anda dapat mengunduhnya atau mendownload dengan mengklik Download.

Atau Anda dapat mengklik Share Image untuk langsung di postkan ke Facebook, Twiter, Friendster atau yang lainnya.


Selamat mencoba....



Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini



Artikel terkait...



0 comments:

Post a Comment