Ceritakan Ide Anda bersama Philips

Di tengah pesatnya kemajuan Indonesia dalam perekonomian, berbagai tantangan dan tuntutan untuk memberikan kelayakan hidup yang lebih baik bagi masyarakat menjadi tidak terhindarkan.

Peningkatan laju urbanisasi membawa tantangan bagi kota-kota di Indonesia untuk menjadi kota yang layak huni dengan memberikan keamanan, kenyamanan, efisiensi energi, dan tentunya kebanggaan bagi warganya.

Perubahan gaya hidup yang instan dan kemajuan teknologi membuat perubahan dalam pola penyakit yang berhubungan dengan nutrisi yang tidak seimbang. Dan di saat yang bersamaan akses terhadap layanan kesehatan masih dirasakan tidak merata dan kurang terjangkau bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.

Nah untuk itu jika Anda punya ide atau gagasan tentang bagaimana meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, tuangkan Ide Anda di http://www.philips.co.id/ atau langsung gabung disini


Selamat menuangkan Ide Anda semoga Anda menjadi pemenangnya…



Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini



Artikel terkait...



0 comments:

Post a Comment