Menghapus Sebagian Objek Dengan Inpaint

Inpaint adalah sofware yang digunakan untuk menghapus obyek benda , orang atau apapun yang ada di foto Anda secara otomatis dan cepat.

Dengan Inpaint , Anda dapat menghapus obyek apapun yang tidak anda inginkan dan Inpaint ini akan secara otomatis mengisi bagian obyek yang kosong atau terhapus tersebut dengan background yang mirip secara otomatis.

Ada banyak kegunaan software Inpaint ini, anda bisa menghapus watermark, logo yang ada di foto, menghapus teks, menghapus benda atau obyek lain, bahkan menghapus photo orang yang tidak anda inginkan.

Inpaint ini tergolong cerdas, karena software ini akan mengisi area yang kosong dengan pixel di sekitar obyek yang dihapus. Inilah sebabnya kenapa ketika menghapus obyek yang kecil, hasilnya hampir sempurna, namun ketika menghapus obyek yang besar masih terasa sedikit kasar.

Penggunaan Inpaint juga sangat mudah

Buka Inpaint,


Setelah terbuka lalu buka foto, gambar atau objek dengan klik file lalu Open (bertanda logo bulat disebelah kanan atas),


Setelah itu seleksi bagian objek yang tidak Anda inginkan dengan cara klik Polygon atau Rectangle

Setelah terseleksi objek yang tidak diinginkan klik Run


Tunggu beberapa saat maka objek akan hilang secara perlahan dan akan diganti dengan background dibelakangnya dengan sempurna.


Untuk mendpatkan sofware ini Anda dapat klik disini, dan untuk mendapatkan lisensinya Anda dapat klik disini

Selamat mencoba...



Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini



Artikel terkait...



2 comments:

KRAMAT FC. said...

gan cara mendapatkan serial number inpaint gimana?

amka said...

Mas Kramat FC: jawaban lengkapnya dah ada di posting Cara Mendapatkan Software InPaint 2.4 Secara Gratis

Post a Comment