Fitur Menarik Microsoft Office Word 2010

Mungkin sebagian kita telah familiar dengan Office 2010, tapi bagi sebagian juga masih belum mencoba Office 2010 terutama yang tinggal di daerah-daerah seperti saya.

Beberapa kelebihan dari Office Word 2010 yang saya temukan dan yang benar-benar menarik dan menurut saya lebih pas untuk dioperasikan dari versi sebelumnya.

Kelebihan yang saya ketahui ini antara lain:

1. Tampilan Interface serta button yang minimalis menurut saya dibandingkan versi sebelumnya.


2. Mempunyai Screenshot Capture, fasilitas ini untuk meng-capture gambar kedalam dokumen Word.


3. Fasilitas Removal Background, dapat dengan mudah menghapus background gambar pada dokumen.


4. Fasilitas Corrections; yaitu menampilkan pilihan gelap terang sebuah gambar yang ada di dokumen.


5. Fasilitas Color Saturations dan Color Tone; memudahkan untuk membuat gambar dokumen menjadi warna hitam, shepia dan banyak pilihan lain.


6. Fasilitas Artistic Effect; gambar dokumen bisa langsung di edit menjadi gambar dengan pencil atau seperti sketsa gambar, paint brush, dan lain-lain.


7. Revamped Print Option, menampilkan tampilan opsi cetak yang menarik, yaitu dua tampilan antara setting print dengan print preview serta perubahan jika ada pengeditan setting printer.


8. Fasilitas Text Effect: yang dapat menampilkan bermacam efek tulisan yang pada office 2007 hanya dimiliki pada PowerPoint


9. Dapat langsung save and send ke file PDF tanpa install aplikasi penunjang.


10. Dapat menambah pemasangan Ribbon baru yang berisikan menubar atau icon atau tombol-tombol pintas yang sering digunakan oleh pengguna.


Dan mungkin masih banyak kelebihan yang belum saya ketahui.



Artikel terkait...



0 comments:

Post a Comment