Norton Antivirus

Norton adalah salah satu produk Antivirus yang dibuat pengembang oleh Symantec Corporation yang bermarkas utamanya di Mountain View, Amerika Serikat.

Norton Antivirus merupakan produk keamanan yang paling dasar yang dikeluarkan oleh Symantec. Walaupun produk dengan keamanan paling dasar namun Norton antivirus ini cukup tangguh untuk mengenali semua jenis virus, malware, root kit, worm dan masih banyak lagi.

 Norton antivirus ini bisa berjalan pada sistem operasi windows. Pengguna komputer juga bisa menyandingkan Norton Antivirus ini dengan Windows Firewall.

Saya menggunakan antivirus ini sudah masuk tahun ke enam, dan selama ini tidak ada kendala dalam menangkal virus-virus yang masuk baik melalui media flashdisk maupun lewat internet.

Banyak pengguna komputer yang merasa enggan menggunakan antivirus yang berbayar seperti ini, kebanyakan pengguna komputer tidak mengetahui dimana harus dibeli, padahal sekarang banyak penyedia jasa di internet yang menawarkannya.

Beberapa toko online yang menyediakan yang pernah saya beli produknya diantaranya: tokopedia.com, bhinneka.com, kliknlik.com, lazada.co.id, nanokomputer.com. bukannya promosi dengan toko online tersebut tetapi hanya memberi info bahwa toko online tersebut benar adanya alias tidak menipu.

Tentang harga sebuah antivirus, menurut saya tidak mahal kalau dikalkulasikan hanya 10.000 rupiah perbulan, (bagi yang perokok hanya sebungkus rokok sebulan).

Mungkin bagi pengguna komputer yang lain juga punya punya pengalaman tentang antivirus yang berbayar ini, saya tunggu komentarnya….


Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini

Artikel terkait...



2 comments:

wsc biolo said...

apakah bagus saat ini

jamkho said...

tak banyak di gunakan di negri kita

Post a Comment