Charger Putar Penghasil Listrik

Sony memperkenalkan cara baru untuk mengisi baterai telepon seluler atau gadget Anda  ketika baterai habis di tempat yang jauh dari sumber listrik.

Jika selama ini kita mengandalkan colokan listrik atau energi sinar matahari, maka produk inovatif Sony berikut ini mengandalkan tenaga putaran jari Anda untuk menghasilkan energi yang mengisi daya baterai.

Sony CL-A2LAS merupakan charger portabel yang memiliki baterai 4,000mAh. Untuk mengisi daya baterainya tersebut, tersedia “lengan ayun” – mirip yang biasa kita temukan pada rautan pensil anak-untuk diputar sekuat tenaga dan selama yang Anda mampu: 3 menit untuk semenit waktu bicara, 5 menit untuk semenit berselancar internet, dan seterusnya. Tentunya jika dibutuhkan, Anda dapat memutarnya sampai baterai penuh. Hitung-hitung sambil berolahraga tangan.

Sony CL A2LAS Sony CL A2LAS:  Charger Putar Penghasil Listrik news mobile gadget aksesoris gadget
Charger portabel ini memiliki 2 port USB sehingga Anda bisa mengisi baterai 2 perangkat sekaligus. Lengan ayun yang terpasang juga dapat dilepas sehingga tidak mengganggu ketika Anda bawa dalam perjalanan. Meski begitu, jika Anda sedang terlalu malas untuk sedikit berolah raga, Sony juga menyediakan konektor ke steker listrik.

Sony CL-A2LAS akan mulai diedarkan di negara asalnya dengan kisaran harga ¥8,000 atau sekitar Rp 850 ribu. Apakah akan masuk ke Indonesia? Kita lihat saja nanti.

Sumber: yangcanggih.com



Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini



Artikel terkait...



1 comments:

Info Training TMC Bandung said...

gadgetnya keren nih
http://titianmc.co.id/

Post a Comment