Mohon Maaf



Saya mohon maaf kepada seluruh pembaca blogamka atas ketidakaktifan tulisan pada blog ini.

Saya juga minta maaf karena beberapa komentar yang silih berganti tidak saya lihat dan tidak saya jawab.

Semoga kedepan saya bisa punya nyali untuk tetap nulis lagi di blog ini,

Banyak teman setia pembaca blog saya ini yang bertanya, dan menanti tulisan saya lagi, oleh karena kesibukan dan beberapa kegiatan yang tidak bisa saya elakkan sekaligus menyita waktu saya untuk tidak bisa melirik lagi untuk dapat berbagi dengan para pembaca.

Oleh karena itu... doakan saya untuk dapat kembali aktif memberikan sedikit pengetahuan bagi para pembaca.

Semoga


Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini


Artikel terkait...



1 comments:

Farmasi Macam Apa Kamu said...

semoga pencerahan tulisan itu cepat datang pak, blog saya juga pernah mengalami sindrom ini hehee,..

Post a Comment