Fitur Baru Pada Microsoft Office Excel 2013

Nikmati cara baru untuk mengeksplorasi data Anda lebih intuitif, memvisualisasikan, menganalisis, dan menampilkan hasil dengan satu klik, demikian yang ditawarkan dalam Excel 2013.

Fitur-fitur baru dalam Office Excel 2013 diantaranya:

Template Baru Pada New Document


Sajian awal yang muncul ketika Anda pertama kali ingin menggunakan Ms. Excel 2013 adalah pilihan template yang telah disediakan. Ms. Excel 2013 menyajikan template terkemuka yang secara cepat dapat Anda pilih. Template tersebut seperti desain laporan finansial, analisis tren, movie lists, dan lain-lain. Tampilan ini akan terbuka ketika Anda ingin membuat dokumen Excel yang baru.

Mendukung Layanan Online


Sama seperti kelebihan pada Ms. Word 2013, Ms. Excel 2013 juga terintegrasi dengan layanan online, tepatnya layanan penyimpanan online milik Microsoft yaitu SkyDrive. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan file dokumen Excel ke SkyDrive serta membuka file di SkyDrive pada Ms. Excel 2013.

Jaminan Privasi Dokumen

Karena Ms. Excel 2013 mengenai masalah data dan angka sehingga sangat sensisitif terhadap berbagai resiko keamanan yang mengancam, akhirnya Ms. Excel 2013 didesain dengan fitur baru yang bernama Check Out yang berguna untuk melindungi dari berbagai aktivitas editing dokumen.

Share Dokumen Yang Mudah


Pada umumnya jika Anda harus membagikan dokumen Anda ke orang lain harus menggunakan fasilitas email atau cloud storage, namun dengan Ms. Excel 2013 Anda langsung dapat membagi-bagikan file Anda kepada teman-teman di Facebook ataupun media jejaring sosial lain. Bahkan link untuk dokumen Anda pun langsung tersedia ketika ingin berbagi dokumen secara langsung.

Pengolahan Chart Yang Mudah


Ms. Excel 2013 semakin memudahkan pengguna untuk mengolah chart atau grafik yang akan digunakan. Semua fitur dan setting properties dari setiap chart yang akan dimunculkan dalam Ms. Excel 2013 lebih mudah dikelola sesuai keinginan pengguna.

Cari dan Input Video-Gambar Online


Anda tidak perlu pusing-pusing lagi jika ingin menambahkan gambar pada dokmen excel Anda sementara komputer Anda tidak memiliki gambar yang Anda mau. Karena Ms. Excel 2013 sudah menyajikan fitur pencarian dan memasukkan gambar dan video online yang terintegrasi dengan Office.com, Bing Image Search, serta SkyDrive.

Office Apps


Sama seperti Ms. Word 2013, Ms. Excel 2013 juga memiliki apps yang dapat meningkatkan produktivitas Anda dalam mengolah dokumen. Apps tersebut seperti Mini Calendar, Bing Maps, dll.

Selamat mencoba....


Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini


Artikel terkait...



4 comments:

bangberly said...

Untuk memunculkan fitur View-Save Workspace pada Excel 2013 bagaimana, Pak?

Susu Kambing Etawa said...

Thanks artikel Download Microsoft Office Professional Terbarunya,...

Kolom Blog Gratis said...

Thanks info fitur Microsoft Office exel Terbarunya,...

Eka Soepadmo said...

trims artikelnya

Post a Comment