Cara Menyalin Tabel di Excel

Menyalin sebuah Tabel di Microsoft Excel dapat dilakukan secara mudah menggunakan teknik klik dan drag.

Langkah-langkah menggunakan dapat dilakukan sebagai berikut:

Buka data yang berisi Tabel, misalnya seperti gambar berikut:


Lalu sorot cell B2 hingga cell C7 (B2:C7), dan arahkan kursor ke garis tabel bagian luar hingga kursor berubah menjadi tanda tambah dengan panah seperti gambar berikut:


Setelah itu klik kanan mouse Anda, tahan klik lalu drag ke range yang diinginkan.


Lepaskan tombol klik, maka akan keluar daftar pilihan untuk menyalin tabel.

Pilih Copy Here as Formats Only, jika Anda hanya ingin menyalin format tabel saja, tanpa isinya ikut serta di copy.


Hasilnya jika pilihan diatas sebagai beriku:


Anda dapat mencoba pilihan lain untuk mengetahui cara menyalin data yang diinginkan.

Selamat mencoba…


Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini


Artikel terkait...



0 comments:

Post a Comment