Nilai nol dapat dihilangkan dari lembar kerja Excel yang Anda kerjakan, salah satunya dapat menggunakan cara berikut:
Buka lembar kerja di Excel dan buatlah data seperti gambar berikut:
Lalu buka tab File (klik tombol Office Button pada Excel 2007) lalu klik Options
Klik Advanced, pada bagian Display options for this worksheet nonaktifkan pilihan Show a zero in cells that have zero value., klik OK.
Pada lembar kerja coba lihat kembali bahwa nilai nol sudah tidak kelihatan lagi.
Selamat mencoba…
Terima kasih ...Sangat Membantu,,!!!
ReplyDeletemakasi gan...
ReplyDeleteSip bisa d coba nih lngsg, sgt brmnfaat.
ReplyDeleteSalam dr http://irwansulis.blogspot.com
THANKS Y GAN
ReplyDeletepak saya lagi cari tutorial hyperlink ke worksheet tersebmbunyi, kalo pak amka bs tolong, tolong dshare ilmu'nya ke soujiro_pein@yahoo.co.id
ReplyDeletejika dibuka di komputer lain gimana ?
ReplyDeleteTrimakasih
Terima kasih, bermanfaat
ReplyDeletesaya mau tanya,. kalau saya ada beberapa no ktp dari notepad saat saya copy paste kan di excel kok angka yang paling belakang no ktpnya berubah jadi nol (0) yaa,..
ReplyDeleteContoh No KTP : 3521111921880005
setelah saya copy di excel munculnya 3521111921880000
gimana yaa caranya biar yang 0 paling belakang itu bisa jadi 5 seperti saat di ketik di notepad. Trima kasih
untuk sdr Dwi murti, cara yang simpel jadikan sel nya ke format text dahulu (aktifkan format cells, klik number dan pilih text)
ReplyDelete