Cara Basmi Virus Sality Dengan Tuntas

Virus Sality merupakan Virus komputer yang menginfeksi sistem operasi microsoft windows yang di kategorikan virus berbahaya dengan tingkat infeksi dan penyebaran virus yang tinggi.

Virus sality ini mempunyai banyak sekali variant dan turunan, diantaranya Virus.Win32.Sality.aa, Virus.Win32.Sality.ae, Virus.Win32.Sality.ag dan Virus.Win32.Sality.bh, dan sebagainya. Antivirus gratis yang bagus seperti AVG free atau Avira pun di buat tidak berdaya ketika membasmi virus sality begitu juga dengan kapersky, apalagi antivirus lokal terbaik seperti Smadav Pro, PCMav dan juga Ansav terbaru.

Namun ada baiknya jika komputer Anda terserang virus Sality coba software yang satu ini yang bernama sality killer, antivirus portable khusus untuk virus sality terbukti bisa membasmi beberapa variant virus yang satu ini serta dapat memperbaiki registrynya.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, Anda tinggal mengekstrak filenya, kemudian jalankan Salitykiller.exe yang terdapat didalamnya, selanjutnya biarkan aplikasi ini bekerja hingga semua komponen registry dan file di-scan dengan sempurna dan secara otomatis akan diperbaiki oleh antivirus ini.

Jika Anda ingin mencobanya silahkan download sality killernya disini dengan gratis!



Tampilan Salitykiller setelah selesai saya gunakan







Tuliskan email Anda jika ingin berlangganan, sehingga setiap ada tulisan terbaru dari blog ini akan langsung terkirim ke alamat email Anda dan kerahasiaan email Anda dijamin. Untuk mengetahui tata cara berlangganan blogamka lewat email Anda, silahkan klik disini




Artikel terkait...



3 comments:

headlinesabout.com said...

bagus juga artikelnya dan juga situs yang cukup menarik dan salam kenal ya dari mico

headlinesabout.com said...

bagus juga artikelnya dan juga situs yang cukup menarik dan salam kenal ya dari mico

blogamka said...

makasih, dan salam kenal kembali buat mico

Post a Comment